Ulasan perbedaan kartu Survive milik Ryuki,Knight dan Odin [Survive(sabaibu) !!]

Ulasan perbedaan kartu Survive milik Ryuki,Knight dan Odin [Survive(si pred) !!]


Shiro Kanzaki,biang keladi Rider War dalam serial Ryuki

Mulanya Shiro Kanzaki, sang ilmuwan jenius yang rada psikopat,berani menemukan suatu dimensi lain selain alam tiga dimensi ini dan memberi nama dunia Mirror World, Mirror World adalah suatu dunia paralel yang mirip segala-galanya dengan alam tiga dimensi kita(ingat ini fiksi).

Kemudian Kanzaki menciptakan juga para Mirror Monster yang hanya bisa hidup dengan memakan manusia atau mirror monster lainnya dan menyedot energi hidupnya.

Banyak sekali Mirror Monster yang tercipta dari hasil penelitian Kanzaki ini. Dasar si manusia jenius, ia menginginkan adiknya Yui Kanzaki dapat sembuh dari sakitnya dengan cara mengadakan Rider War. Disinilah awal mula kejadian pertarungan sesama rider dalam sejarah kamen rider dimulai...


Shiro kanzaki si ilmuwan gila,pencipta Rider War alias kamen rider Odin

Kanzaki pula yang membagi-bagikan seperangkat kartu(deck) pada masing-masing orang yang ia tunjuk sendiri,ia juga merencanakan ingin mengadu domba sesama rider dengan memancing kontes siapa yang paling dapat bertahan hidup paling lama dari pertarungan ini,dan hanya diperbolehkan satu rider saja yang bertahan hidup. Hadiahnya, akan diberikan apa saja yang ia mau(mirip wishlist). Tapi sebenarnya hadiahnya tidak pernah ada.


keluarga besar rider dalam serial Ryuki

Waktupun bergulir, satu demi satu rider tumbang. Dan akhirnya hanya ada beberapa rider saja yang masih bertahan.Diantaranya Odin,Ryuki dan Knight. Kanzaki memang licik, ia sebenarnya merekrut orang lain untuk dijadikan "mindless puppet" atau penyedia tubuh fisik kamen rider Odin yang bisa ia kendalikan sesuai kemauannya. Plus juga Kanzaki SENGAJA MENSETTING seluruh attack, defense dan strenght kamen rider Odin superior melebihi semua rider yang ia pernah ciptakan sebelumnya.

Kamen rider Odin adalah kamen rider terkuat dalam serial kamen rider Ryuki ini,ia mampu mengendalikan waktu(dengan kartu time vent), dan selalu bergerak dengan teleport kemanapun ia mau.


gambar phoenix,monster yang dikontrak kamen rider Odin


Kartu survive sebenarnya gabungan dari 3 kartu utama yang membentuk kekuatan burung phoenix, monster yang telah dikontrak kamen rider Odin sebagai sumber kekuatannya. Tiga kartu itu adalah :



Ryuki Survive

kartu survive Blaze


1.)Kartu Survive Blaze/Flame : kartu berunsur api ini membentuk SAYAP KIRI phoenix. Kartu ini akhirnya diserahkan Kanzaki kepada Shinji Kido sehingga bisa merubah Ryuki menjadi Ryuki Survive, menambah kekuatan serangan dan pertahanan Ryuki.


Knight Survive

kartu survive Shippu

2.)Kartu Survive Shippu(Gale) : kartu berunsur angin ini membentuk SAYAP KANAN phoenix. Kartu ini diserahkan kepada Ren sehingga bisa merubah Knight menjadi Knight Survive.Juga meningkatkan damage serangan dan pertahanan Knight.


kartu survive Body


3.)Kartu Survive Body : kartu ini berunsur api dan angin sekaligus. Kartu ini juga berfungsi sebagai kartu yang membangkitkan Odin dari kematian jika Odin kalah dalam pertarungan.Kartu ini hanya milik kamen rider Odin saja. Tetapi bisa dibayangkan jika Odin memakai kartu ini maka semua rider bisa dibantai habis olehnya dengan sangat mudahnya, karena bentuk mula-mula Odin tanpa pakai kekuatan Survive saja sudah sangat perkasa dan mengalahkan Ryuki Survive, apalagi jika memakai kartu Survive ini. Really terrible...

Kanzaki sendiri ingin menggunakan kartu Survive ini tetapi untung saja ia menjadi sadar Rider War tidak akan menghasilkan apapun, dan pada saat ia sadar, Knight Survive sudah menyerangnya dengan serangan terkuat : Shippudan ,Odin lengah,kalah telak dan seperangkat kartu Odin hancur berkeping-keping.

Yang jelas, kartu survive(terutama body milik Odin) ini maknanya merujuk kembali kepada makna phoenix,burung mistik yang secara fisik tidak pernah mati dan selalu survive walaupun pernah kalah dan mati tetapi dapat bangkit hidup kembali dari kematian dan lebih kuat dari sebelumnya.

0 Response to "Ulasan perbedaan kartu Survive milik Ryuki,Knight dan Odin [Survive(sabaibu) !!]"

Posting Komentar