cerita Kamen Rider Decade

Kamen Rider Decade

sekali lagi gw bilang, gw bukan penggemar Tokusatsu yang fanatik. Tapi kenapa akhir2 ini post-an gw adalah tentang Kamen Rider, itu karena gw suka sama ceritanya. Setelah Den O yang ceritanya emang rada beda sama kamen rider lain, bodor, sekarang giliran membahas Kamen Rider Decade yang mengandung banyak crossover dengan kamen rider yang lain.

Kamen Rider Decade (2009)
Cerita diawali dengan mimpi Hikari Natsumi (Mori Kanna) tentang perang sesama Rider. Semua rider musnah, kecuali seorang Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Decade. Ia dan Kadoya Tsukasa (Inoue Masahiro) yang ekerja di studio foto milik kakeknya kemudian mengalami kejadian aneh, yaitu bertemu dengan monster – monster dari negara rider lain.
Tsukasa kemudian bertemu dengan orang misterius yang memberi tahu bahwa ia harus bertarung untuk menyelamatkan dunia. Selain dunia tempat ia berada sekarang, ternyata ada 9 dunia paralel tempat para rider lain. Tsukasa diharuskan menghancurkan ke 9 dunia itu agar ia bisa menyelamatkan dunia atempat ia berada sekarang. Dan akhirnya dimulailah perjalanan Tsukasa dan Natsumi menuju dunia – dunia tersebut. Nantinya Tsukasa juga akan ditemani oleh Onodera Yuusuke (Murai Ryota) yang merupakan Kamen Rider Kuuga dan Kivalat dari Kamen Rider Kiva.
Tsukasa kemudian harus berubah dengan buckle dan kartu untuk  berubah menjadi Kamen Rider Decade. Decade memiliki kemampuan untuk berubah seperti kamen rider lain dan menggunakan senjata mereka, Misalnya saja ia dapat berubah menjadi Kuuga, Ryuuki, Faiz, Agito, Hibiki, Den-O, Kiva, dan kabuto.
Dalam perjalanannya, Tsukasa seringkali membawa kamera. Dengan kamera tersebut ia memotret segala sesuatu yang ada di dunia tersebut dan melalui kamera itu ia tahu bahwa dunia tersebut tempat ia berada adalah dunianya atau bukan. Terkadang Tsukasa merghasilkangambar yang kurang bagus, tetapi ia juga kadang menghasilkan gambar – gambar yang bagus.
Dalam perjalanannya, Tsukasa kerap kali bertemu dengan Kamen Rider DiEnd yang selalu “mengganggu” perjalanannya. DiEnd adalah Kaitou Daiki yang juga merupakan kamen rider yang melakukan perjalanan menyebrangi dunia paralel. Berbeda dengan Decade yang bisa berubah menjadi kamen rider lain, DiEnd mampu memanggil kamen rider lain untuk kemudain bertarung. Namanya juga “Kaitou”, ia ingin sekali mencuri sesuatu yang berharga dari seseorang. Ia akan sangat senang jika menemukan “harta karun”.
Walaupun terkadang suka diprotes karena warnanya Pink, tetapi sebenarnya warna Kamen Rider Deade itu adalah Magenta dari “CMYK” dan warna DiEnd adalah Cyan dan bukan light blue..hahahaa. Tapi tetep aja ya..kamen rider utama emang bagusnya warna merah….hehe….
Tapi konsep ceritanya cukup menarik untuk diikuti. Dan jangan kaget, bagi yang pernah nonton Kamen Rider sebelumnya, kalau tokoh kamen rider pendahulunya berbeda dengan cerita sebelumnya :D
Tertarik untuk menonton? Silakan unduh Di Sini :D
Selamat menonton! ^^v

1 Response to "cerita Kamen Rider Decade"