Sort History Kamen Rider Showa & Heisei Era

Sort History Kamen Rider Showa & Heisei Era
Kamen Rider Showa Era


1. Kamen Rider Ichigo & Nigo
Pada tayangan perdananya dimulai dari tahun 1971 sampai 1973.Dalam seri ini dikenal 2 tokoh kamen rider yaitu kamen rider Ichigo dan kamen Nigo. Desain baju mereka masih banyak digunakan sebagai inspirasi kamen rider hingga sekarang. Musuh mereka adalah Shocker dan GelShocker. Kamen Rider ini terdiri dari 98 episode. Yang membuatnya menjadi film kamen rider dengan episode terpanjang.

2. Kamen Rider V3
Berangkat dari tahun 1973 sampai 1974. V3 memiliki 52 episode. Pemeran utamanya adalah Shiro Kazami. Shiro Kazami memiliki keinginan untuk balas dendam terhadap grup yang telah membunuh keluarganya. Dengan dibantu oleh Kamen Rider One and Two Shiro Kazami dioperasi menjadi Kamen Rider V3.

3. Kamen Rider X
Dimulai dari tahun 1974, hanya terdapat 35 episode. Keisuke Jin dan ayahnya Kentaro Jin diserang oleh Government Of Darkness (GOD), mereka berdua terluka parah. Tetapi sebelum Kentaro mati, dia membuat anaknya menjadi Kamen Rider X. Sehingga nyawa Keisuke tertolong. Monster di film ini banyak yang berdasarkan mitologi Yunani dan beberapa jenis binatang.


4. Kamen Rider Amazon
Amazon dimulai dari 1974 sampai 1975. Hanya memiliki 24 episode. Amazon adalah kamen rider dengan episode terpendek. Daisuke Yamamoto seorang anak yatim piatu tersesat di hutan amazon. Dia tumbuh dengan suku amazon dan memiliki hidup yang damai. Sampai suatu ketika Sukunya diserang oleh Gorgos. Sebelum meninggal, Tetua Sukunya mengubah Daisuke menjadi Kamen Rider Amazon. Ini versi pertama Kamen Rider yang tidak berubah menggunakan sabuk.

5. Kamen Rider Stronger
Dimulai tahun 1975, ini dimaksudkan menjadi Kamen Rider Series yang terakhir dan memiliki 39 episode. Shigeru Jou bergabung dengan Black Satan setelah kematian sahabat terbaik dan gurunya. Setelah mengetahui bahwa organisasi tersebut yang ternyata adalah pelakunya, dia menjalankan sebuah operasi yang membuatnya menjadi Kamen Rider Stronger. Setelah Black Satan dikalahkan sebuah grup bernama Delza menjadi musuh barunya. Kemudian dia bergabung dengan Depa Ningen Tackle. Seorang kesatria wanita menjadi pendamping dalam menumpas musuhnya.

6. Kamen Rider SkyRider
SkyRider terdiri dari 54 episode. Dari tahun 1979 sampai 1980. Setelah 4 tahun lamanya vacuum. Dimaksudkan untuk menjadi remake dari versi originalnya (Kamen Rider One & Two). Hiroshi Tsukaba diculik dan berubah menjadi Kamen Rider untuk membantu Doctor Shiro melarikan diri dari NeoShocker.


7. Kamen Rider Super-1
Dimulai tahun 1980 sampai 1981, terdiri dari 48 episode. Ingin menjadi seorang astronot, Kazuya Oki menjalankan operasi yang membuatnya dapat bertahan hidup di luar angkasa. Tempat dimana dia melakukan operasi diserang oleh Dogma Empire. Akhirnya seluruh teman - temanya terbunuh. Super-1 mempunyai sarung tangan spesial yang bisa membuatnya memiliki tipe serangan yang berbeda - beda.

8. Kamen Rider Black
Dimulai dari tahun 1987 hingga 1988. Terdiri dari 51 episode. Setelah diculik oleh Gorgom pada malam ulang tahunnya yang ke 19. Kakakberadik tiri, Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki dioperasi, operasi mutant. Dengan dimaksudkan agar menjadi kandidat Raja Mahluk Hidup selanjutnya. Kotaro yang melarikan diri sebelum pencucian otak berbalik melawan Gorgom. Pada akhirnya dia tahu bahwa Gorgomlah yang membunuh kedua orangtuanya. Nobuhiko diubah menjadi Kamen Rider Shadowmoon. Takdir mempertemukan Kotaro Minami sebagai Black untuk bertarung melawannya.


9. Kamen Rider Black RX
Dimulai dari 1988 sampai 1989 dengan 47 episode. 1 tahun setelah mengalahkan Gorgom, Kotaro Minami diculik oleh Crisis Empire. Dia diajak untuk bekerja sama. Setelah menolak, dia dilempar ke luar angkasa. Dengan kekuatan matahari yang diserap oleh King Stone di sabuknya, dia berevolusi menjadi Kamen Rider Black RX. Black Rx dapat berubah menjadi RoboRider dan bio rider. Kamen Rider Black RX mengakhiri Era Showa.

bersambung ke Heisei Era 

Kamen Rider Heisei Era


1.Kamen Rider Kuuga (仮面 Kuga Raidā Kamen ? )
Ditayangkan 2000-2001 untuk 49 episode, ini adalah Kamen Rider seri pertama dalam 11 tahun dan awal Heisei Kamen Rider Series menunjukkan. Yuusuke Godai menemukan sebuah artefak kuno yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Kamen Rider Kuuga untuk melawan pasukan Grongi, sementara menguraikan hubungan antara Kuuga dan Grongi.

2.Kamen Rider Agito (仮面 Kamen Raidā Agito ? , Masked Rider ΑGITΩ)

Kamen Rider Agito lari 2001-2002 untuk 51 episode. Ini adalah seri pertama yang memiliki fitur lebih dari satu Kamen Rider sebagai tokoh utama pada waktu yang sama. Shouichi Tsugami telah kehilangan kenangan, ia tinggal dengan keluarga angkat dan perkelahian melawan Unknown sebagai Kamen Rider Agito. Mencari asal-usul kekuasaan dan kenangan yang hilang, seri ini berikut Kamen Rider Agito, G3, dan Insang yang berurusan dengan yang tidak dikenal dan mempelajari sifat sebenarnya di balik Agito.

3.Kamen Rider Ryuki (仮面ライダー龍 Ryuki Kamen Raidā ? )

Ditayangkan 2002-2003, Kamen Rider Ryuki berlari untuk 50 episode dan secara drastis mengubah cetakan dari Kamen Rider. Shinji Kido, reporter, membentuk ikatan dengan makhluk yang dikenal sebagai "Kontrak Beast". Menjadi Kamen Rider Ryuki, Shinji bergabung dengan perang dari 13 Kamen Rider. Semua berjuang untuk berbagai alasan, pemenang perang akan diberikan keinginan tunggal. Ini adalah seri terakhir untuk memiliki bentuk kontinuitas dengan seri sebelumnya, meskipun dalam Hyper Battle Video.

4.Kamen Rider 555 (仮面ライダー555 Faizu Raidā Kamen ? , Masked Rider Φ's)

Ditayangkan 2003-2004, Kamen Rider 555 ditayangkan untuk 50 episode. Sekelompok manusia berevolusi dikenal sebagai Orphnoch mulai menguasai dunia. Tidak diketahui berapa banyak populasi manusia bukan Orphnoch. Para Orphnoch dilindungi oleh sebuah perusahaan bernama Smart Brain, pencipta dari tiga Gears Rider. Seorang penyendiri muda, Takumi Inui, yang enggan ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan kehidupan Mari Sonada. Di antara Orphnoch adalah pemberontak yang ingin berjuang untuk melindungi manusia daripada membunuh mereka. Seri mengikuti Takumi, sekelompok pemberontak Orphnoch, dan dua lainnya Kamen Riders yang baik musuh pada saat mereka masuk ke seri.

5.Kamen Rider Blade (仮面ライダー剣 Kamen Raidā Bureido ? , Masked Rider ♠)

Ditayangkan 2004-2005 untuk 49 episode, Kamen Rider Blade kembali ke motif kartu diperkenalkan di Ryuki. Kazuma Kenzaki telah baru saja menjadi pengguna untuk sistem Kamen Rider Blade. Bulan setelah menjadi Kamen Rider, lembaga DEWAN bahwa ia adalah bagian dari diserang dan hampir punah. Mencoba untuk menemukan alasan di balik serangan itu, Kenzaki tanpa disadari menjadi bagian dari Battle Royale. Bergabung oleh tiga Kamen Rider lainnya, Kenzaki akhirnya harus membuat keputusan paling sulit dalam hidupnya dan membuat pilihan antara kebahagiaan teman-temannya 'dan keselamatan umat manusia.

6.Kamen Rider Hibiki (仮面ライダー響鬼 Kamen Raidā Hibiki ? )

Ditayangkan 2005-2006, Kamen Rider Hibiki berlari selama 48 episode. Fokus utama Kamen Rider Hibiki adalah kisah guru dan hubungan magang-seperti Asumu Adachi dan karakter judul. Asumu Adachi adalah seorang anak muda yang tidak yakin kemampuan sendiri dan layak, dan di persimpangan jalan dalam hidupnya saat ia transisi ke sekolah tinggi. Sebagai kemajuan serial, ia belajar apa artinya menjadi orang, lebih percaya diri dalam kekuatan sendiri. Fokus sekunder dari seri adalah pertempuran usia tua dari Kamen Rider (disebut sebagai Oni dalam program ini) dan Makamo, setan yang hanya dapat dikalahkan dengan menggunakan "suara murni". Seri mengikuti pelatihan dan perubahan dari empat Oni utama: Hibiki, Ibuki, Todoroki dan Zanki. Seri ini terganggu oleh kontroversi dari kamera, dimulai dengan penembakan penulis utama dan direksi, kemudian mengarah ke cerita berubah drastis.

7.Kamen Rider Kabuto (仮面ライダー Kamen Kabuto Raidā ? )

Ditayangkan 2006-2007 untuk 49 episode, Kamen Rider Kabuto dipandang sebagai "kembali ke dasar" setelah bertahun-tahun gaya baru dan gimmicks bertema. Kamen Rider Kabuto berkisar pada kisah tentang seorang pria bernama Souji Tendou. Dia telah melatih seluruh hidupnya sambil menunggu Zecter Kabuto sehingga ia benar dapat mengambil nama Kamen Rider Kabuto. Membuat banyak musuh sementara pada saat yang sama pertemuan Penunggang lain dengan asal-usul misterius, Tendou upaya untuk mencapai tujuan di semua biaya; Melindungi seorang gadis bernama Hiyori dengan menghancurkan Worms semua lain yang akan membuat hidup sulit baginya. Membuat teman di Arata Kagami, yang kemudian menjadi Kamen Rider Gatack, pekerjaan dua bersama-sama dan melindungi Hiyori bersama dengan manusia dari Worms asing yang datang dari meteorit tujuh tahun yang lalu.

8.Kamen Rider Den-O (仮面ライダー電 Kamen Raidā Den'ō ? )

Ditayangkan 2007-2008 untuk 49 episode, Kamen Rider Den-O berikut cerita Ryotaro Nogami, seorang pemuda dengan nasib buruk yang ditemukan sangat menjadi Singularity Point, seorang manusia yang dapat eksis terpisah dari waktu itu sendiri. Ketika ia dimiliki oleh bentuk-kehidupan masa depan yang disebut Bayangkan , ia enggan menjadi Den-O untuk melawan ganas Bayangkan yang melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk 2007 untuk mengabulkan keinginan-hati manusia lemah sehingga mereka dapat melakukan perjalanan kembali lebih lanjut dan mengubah perjalanan sejarah yang menguntungkan mereka. Dia juga mencoba untuk melindungi adiknya Airi dari masa lalu bahwa ia tidak ingat. Dia dewan waktu perjalanan kereta yang disebut DenLiner dan memenuhi Hana kurang ajar dan tomboy, Pemilik eksentrik, pelayan Naomi, dan tim sendiri Bayangkan: Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryutaros. Tak lama, seorang pria bernama Sakurai Yuto muncul dan Kamen Rider lain yang berjuang untuk melindungi waktu dengan bantuan-Nya Bayangkan Deneb dan ZeroLiner-. Den O adalah unik di antara periode Heisei menjalankan dari seri dalam hal ini memiliki memiliki tujuh fitur film panjang dan serangkaian spin-off celana pendek animasi.

9.Kamen Rider Kiva (仮面 Kiba Raidā Kamen ? )

Ditayangkan 2008-2009 selama 48 episode, Kamen Rider Kiva berkisar sekitar dua karakter dan dua alur cerita: Wataru Kurenai yang menjadi Kamen Rider Kiva untuk melawan energi kaca patri vampir dikenal sebagai Fangires pada tahun 2008 dan ayahnya Kurenai Otoya yang interaksi dengan yang Fangires dan Fangire Hunters pada tahun 1986 langsung mempengaruhi kehidupan anaknya.

10.Kamen Rider Decade (仮面 DIKEIDO Raidā Kamen ? , Masked Rider DCD)

Dekade perdana setelah final Kiva pada tahun 2009 dan ditagih sebagai hari jadi ke-10 dari Heisei Rider Series. Dalam Dekade, tanpa memori masa lalunya, Tsukasa Ikadoya harus melindungi dimensi dari dihancurkan oleh dimensi dari Kamen Rider sebelumnya sembilan dengan bepergian ke mereka untuk memecahkan masalah dan berteman dengan Kamen Rider. Hal ini pada gilirannya mengembalikan kemampuan Dekade untuk mengubah ke dalam Kamen Rider. Dekade hanya ditayangkan 31 episode, yang terpendek di antara siaran selama satu tahun perkiraan periode Heisei's seri. Ia juga memiliki dua film, yang kedua berfungsi sebagai epilog. Dekade juga menampilkan crossover dengan Samurai Sentai Shinkenger .

11.Kamen Rider W (仮面ライダーW Daburu Raidā Kamen ? )

W perdana di akhir tahun 2009 setelah final Dekade dan adalah seri pertama yang memiliki fitur dua orang, Shotaro Hidari dan Philip, yang mengubah ke-tubuh Rider tunggal. Karya dua bersama sebagai "setengah matang" detektif di kota ekologis-berpikiran Futo untuk mengatasi kejahatan yang dilakukan oleh manusia yang menggunakan USB flash drive khusus untuk berubah menjadi monster superpowered disebut dopan. Bergabung dengan Kamen Rider Accel,'s hubungan Philip dengan baik dopan dan Sonozaki misterius Keluarga dibawa ke cahaya;. W ditayangkan 49 episode dan memiliki tiga film itu adalah yang pertama dari Heisei Kamen Rider Seri premier di musim gugur, agak daripada di awal tahun.

12. Kamen Rider OOO (仮面ライダーOOO Kamen Raidā Ozu ? )



OOO, diucapkan sama seperti "O", perdana pada akhir tahun 2010 setelah final W. Eiji Hino ini terpaksa dirancang oleh dikenal sebagai Ankh menjadi wakil dalam pertarungan antara Greeed, monster dengan kekuatan mistik berasal dari koin yang dikenal sebagai Medali Core. Ketika mereka terbangun, beberapa dari mereka Medali Core hilang; Ankh memiliki kehilangan sebagian dan dengan demikian mencuri beberapa dari kerabatnya. Sebagai berburu Greeed bawah Medali Core mereka, mereka menggunakan Cell Medali untuk menciptakan monster yang disebut Yummies untuk menghasilkan lebih Medali Cell untuk mempertahankan tubuh tidak lengkap mereka. Namun Ankh, menggunakan Eiji Hino dan memberinya Driver OOO untuk mengubah Eiji menjadi Kamen Rider OOO untuk mendapatkan kedua jenis Medali baginya. Namun, pihak ketiga juga setelah Medali untuk alasan misterius dalam bentuk Yayasan Kougami misterius.
semoga info singkat ini berguna buat kita semua

0 Response to "Sort History Kamen Rider Showa & Heisei Era"

Posting Komentar